Sabtu, 30 Juni 2012

Bisnis Jasa Sewa Pacar





Ternyata bisnis persewaan tidak hanya terbatas pada benda-benda mati seperti mobil, rumah, kamar (kos) dan sebagainya, tetapi kini di beberapa negara bahkan di Jakarta sudah ada bisnis sewa pacar, baik untuk pria maupun wanita yang membutuhkan ‘pacar’.

Beberapa kisah seputar bisnis sewa pacar:



Seorang gadis dari GuangZhou, China, berniat mengunjungi Chinajoy  di Shanghai, akan tetapi uang yang ada pada dirinya tidak mencukupi.
Gadis itu memikirkan cara agar seseorang mau membiayai dirinya untuk ke Chinajoy, akhirnya ia menulis dalam blognya iklan jasa sewa pacar, yaitu dirinya sendiri selama 3 hari. Iklan di blognya berlaku dari tanggal 17-19 Juli, yaitu selama berlangsungnya Chinajoy. Persyaratannya antara lain: No Kiss! No ML!.

Dengan imbalan sejumlah uang seorang wanita di China dapat memperoleh seorang pacar atau teman pria melalui iklan jasa sewa pacar, salah satunya terdapat pada situs jual beli Taobao.



Harga sewa pacar bervariasi, misalnya 10 yuan (Rp 20 ribu) untuk menemani makan siang selama 1 jam. Untuk menemani belanja selama 1 jam tarifnya menjadi 20 yuan (Rp 40 ribu). Sedangkan untuk mempunyai pacar pria selama 1 hari penuh tarifnya dapat mencapai 100 yuan (Rp 150 ribu).

Biaya sewa pacar akan melonjak menjelang Tahun Baru Imlek (jiee… kayak harga daging dipasar menjelang lebaran aja..), perharinya mencapai 280 yuan (Rp 400 ribu) hingga 500 yuan (725 ribu).
Salah satu sumber mengatakan pria dan wanita yang disewakan lulusan perguruan tinggi.

Kebanyakan para pria yang menyewakan dirinya adalah untuk uang, tetapi beberapa diantaranya bertujuan untuk mendapatkan ‘cinta’. Adalah seorang pria berusia 28 tahun, Huang, dari Foshan, Guangdong memasang iklan dengan harga cukup tinggi, 500 yuan (Rp 790 ribu) untuk menyewa dirinya sebagai pacar. Huang berharap untuk menemukan cintanya dan seandainya dia menemukan seorang gadis yang berniat untuk menikah dengannya maka dia akan memberikan diskon. Konon seorang gadis dari Beijing mengontak Huang tetapi mereka tidak sampai bertemu karena jarak yang cukup jauuuh (bener juga ye… tar udah mahal mana jauh lagi begitu liat ga sreg kan nyesel, bener ci yang di Beijing… cari yang deket Beijing aja lah..).


Iklan yang dipasang seorang gadis untuk menyewa pria sebagai pacarnya


sumber

Sewa Pacar Bohong-Bohongan Di Jakarta

Mungkin ide sewa pacar ini terinspirasi dari negara lain yang telah ada terlebih dahulu dari Jakarta.
Jasa yang ditawarkan antara lain menemani makan siang dan malam, sebagai pacar dalam berbagai acara seperti kondangan atau bisa juga yang lain.
Mengenai biayanya belum ada informasi yang jelas, jadi bagi yang berminat langsung kontak dengan situs yang memasang iklan.

Salah satu diantaranya memakai nama Windy yang memasang iklannya pada salah satu forum jual beli situs yang terkenal didalam dan luar negeri.


Beberapa peraturan dalam layanan ini antara lain:
- No SENSOR+ No Kiss + No Petting + No Grepe2 dan sejenisnya. (maaf yaa,krn ini bukan jual jasa yg terselubung/aneh-aneh)
- No Dugem + No Bir + No Drugs dan sejenisnya. (ke club, langsung akan ditolak).



Berikut ini beberapa foto yang ada:






Selain jasa sewa pacar yang bisa diajak jalan ada juga jasa menjadi pacar sebatas Facebook saja.







Kini masalah 'pasangan' untuk menghadiri suatu undangan atau untuk dipamerkan pada lingkungan sosial bahkan untuk diperkenalkan sebagai kekasih dihadapan keluarga besar telah ada jalan keluarnya…




-----------------------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar