Rabu, 20 Juni 2012

Pesulap Wanita Angela Funovits






Dari sekian banyak pesulap wanita (female magician) internasional, salah satu yang bersinar adalah pesulap cantik Angela Funovits, dengan tinggi badan 5’ 9”, mata dan rambut aslinya kecoklatan.

Pada acara TV NBC ‘Phenomenon’  Oktober-Nopember 2007 Angela merupakan satu-satunya pesulap wanita diantara 10 kontestan mentalist magician.

Angela Funovits dulahirkan pada tanggal 29 Juli 1987 di Avon Lake, Ohio, USA.
Dia mulai tertarik pada seni sulap pada usia 10 tahun, setelah menonton 'Magic's Biggest Secrets Revealed', yaitu peragaan sulap yang disertai penjelasan bagaimana trik-trik sulap itu dilaksanakan, seperti yang ditayangkan di Global TV.


Selain seni sulap pada usia 11 tahun Angela mengikuti kegiatan modeling dan hasilnya pada usia 16 tahun dia meraih 'Miss Teen Beauty Pageant'.

Dalam dunia pendidikan Angela adalah lulusan Avon Lake High School pada 2005 dan dilanjutkan dengan gelar B.S/M.D dari NEUCOM.


Karena kemampuan sulap dan peragaannya yang spektakuler pada setiap pertunjukannya Angela mendapat julukan sebagai
'The Next Uri Geller'. Uri Geller adalah pesulap legendaris.


Pada penampilannya pertama di Eropa, pertunjukan-pertunjukannya yang istimewa dan tak terlupakan membuat Uri Geller meramalkan bahwa Angela akan menjadi seorang wanita menakjubkan yang menaklukkan dunia dibidang seni sulap.


Di Jepang dalam acara tv Fuji Television Network 'W-1' Angela mendampingi pesulap Jepang Mr. Maric.
Pada acara radio tengah malam Johannes B. Kerner Show di Jerman, Angela diundang sebagai nara sumber untuk talk show tentang dunia paranormal.
Di Jerman Angela mewakili Amerika dalam acara tv 'Die Besten Mentalisten Der Welt' -ProSieben.


Angela Funovits juga aktif dalam mempromosikan aneka video tutorial seni sulap bersama Ellusioonist.com.


Foto-Foto Angela Funovits:












Video Angela Funovits



Tidak ada komentar:

Posting Komentar