Jumat, 11 Mei 2012

Perampok Diperkosa korbannya

Perampok  Yang Jadi Budak Sex Korbannya

Seorang wanita berusia 28 tahun Olga Zajac, pemilik salon di Kaluga, Rusia, telah melumpuhkan seorang perampok bersenjata api pada tanggal 14 Maret sekitar pukul 17.00, Victor Jasinski 32 tahun, yang masuk ke salonnya dengan membawa senjata api dengan maksud merampok.


Tamu dan karyawan salon yang ketakutan bermaksud memenuhi tuntutan si perampok, kemudian Olga membawa sejumlah uang untuk diberikan pada Victor si perampok, tetapi tiba-tiba Olga melakukan serangan yang melumpuhkan Victor yang tidak tahu bahwa korbannya adalah penggemar olahraga Yudo dan Tekwondo 



Selanjutnya Olga membawa rampok naas tersebut ke basement dan mengikat Victor dengan kabel hairdryer dan memborgol tangannya pada radiator.
Olga mengatakan pada orang-orang disekelilingnya yang ketakutan bahwa dia akan melapor kepolisi. Tetapi setelah semua pulang bukannya memanggil polisi dia malah  menelanjangi dan mencekoki Victor pil Viagra disertai ancaman bila tidak mau menuruti perintahnya akan diserahkan ke polisi.
Dalam keadaan ‘tak berdaya’ Victor diperkosa secara brutal selama 3 hari.


Pada hari Senin pagi 16 Maret sebelum salon dibuka Olga membebaskan Victor.
Perampok yang loyo itu langsung kerumah sakit untuk berobat karena kemaluannya mengalami luka akibat perkosaan selama 3 hari itu.
Setelah berobat perampok sial tapi beruntung tersebut kekantor polisi dan melaporkan pelecehan atas dirinya, yang mengakibatkan Olga ditahan oleh polisi.




Pada petugas polisi Olga berkata dengan geram ‘benar-benar kurang ajar, memang kita berdua melakukan hubungan sex beberapa kali, tapi saya memberinya makan cukup dan memberinya beberapa celana jeans baru, dan pada saat dia mau pergi saya memberikan uang sebesar 1000 rubel (sekitar 30 $)’.
Pada polisi rampok naas tersebut mengakui bahwa Olga telah memberinya makan yang cukup.

Baik Olga maupun Victor mendapat tuntutan, perampokan untuk Victor dan pemerkosaan bagi Olga.

Seorang petugas polisi berkata ‘sayang mereka berdua tidak satu sel… benar-benar pasangan yang istimewa’.



Dasar apes, mau merampok bukannya dapat  harta malah jadi budak sex korbannya… 

Kalau ada cowok disini yang pengin pengalaman seperti Victor ya terbang kesana dulu... kenalan ama Olga... k k k...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar