Kamis, 22 September 2011

Konser Linkin Park Meledak di Senayan




Pada tanggal 21 September 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 21.30 WIB tengah berlangsung konser group musik asal California, LINKING PARK.

Harga tiket untuk konser Linkin Park di Jakarta kali ini dibandrol mulai dari Rp550 ribu untuk sides section, Rp750 ribu untuk mid section, Rp1 juta untuk kelas green, Rp1,2 juta untuk festival, Rp1,9 juta untuk kelasblue, dan Rp2,5 juta untuk kelas yellow.
Suasana begitu meriah dan panas karena puluhan ribu penggemar grup ini datang untuk melihat aksi panggung LINKING PARK.


Para penonton berjingkrak-jingkrak dan ikut bernyanyi. Personil duo Maia, Meichan mengatakan “seneng banget Soundnya keren, aku lompat-lompat sampai high heels aku patah” demikian ujarnya sambil menunjukkan sepatunya usai konser.
Dalam konser ini Linkin park membawakan
lebih dari 15 lagu hits dari seluruh album yang pernah dikeluarkan. 
Lagu-lagu itu seperti Papercut, New Divide, Faint, Iridescent, Numb, Breaking The Habit, Shadow Of The Day, Crawling, The Catalyst, In The End, What I've done.
Suasana makin panas ketika Chester Bennington (vocal) berteriak:
 “Jakarta, saya senang sudah disini, terimakasih sudah bergabung !!”

Konser malam itu sempat memakan korban, karena padatnya jumlah penonton dan panasnya arena konser beberapa penonton sempat pingsan.

Konser ini merupakan kedua kalinya aksi Linking Park di Jakarta, pada tanggal 13 Juni 2004 silam mereka hadir di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar