Minggu, 23 Oktober 2011

Humor Segaar

Sudah DiBayar

 

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai.
 Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka rok mini kotak2nya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi.
 Si pekerja seks lari dengan membawa uang Rp300.000 masih di tangan tak lupa menyambar tasnya, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi.
Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka. Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar.
 Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran. "Tadi lihat perempuan cantik pakai rok kotak-kotak dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?" "Tidak," jawab petugas pemadam kebakaran. "Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok."                          
     ====================

Dipeluk Harimau

 

Pak Hun kesasar ditengah hutan dan terpisah dari timnya saat berburu di pedalaman Kalimantan. Di tengah hutan Harimau Sang raja hutan tidak senang ada pemburu yang menganggu “stabilitas” warga hutan. Harimau yang telah mengintai sejak 12 jam yang lalu langsung menghadang Pak Hun. Dalam satu sergapan harimau berhasil melumpuhkan Pak Hun
Pak Hun yang sadar bahwa hidupnya tidak akan lama lagi langsung menengadahkan tangan kepada Tuhan, berdoa agar dosa-dosanya diampuni oleh Tuhan. Melihat pemburu menengadahkan tangan berdoa, Harimau ikut- ikutan menengadahkan tangan(atau kaki), turut berdoa juga.
Pak Hun heran dan berkata: “Hai harimau kenapa kau ikut-ikutan berdoa? Apakah kau juga ingin mendoakan diriku?”, Harimau menjawab, “Aku tidak sedang mendoakan dirimu. Aku sedang membaca doa sebelum makan!”


 

=======================

Perbedaan Yoi, Ya dan Ya Begitulah

 

Turis amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah.

Lalu, ia bertanya kepada seorang pejabat, "Bagaimana cara membedakan yoi, ya, da ya begitulah?"

Kemudian, pejabat itu menjawab, "Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo iya, orang itu tamatan SMA, dan kalau begitulah, berarti ia sarjana."

"Oh, gitu, ya?", kata turis.

"Yoi!!", kata pejabat.




Alamat Email Pejabat
Ini kisah nyata. Ada seorang pejabat tinggi di suatu daerah di Indonesia sedang diwawancarai wartawan,
Wartawan : "Bapak punya email?"
Mungkin pejabat itu ga tau apa itu email terus jawabnya...
Pejabat : "Dulu ada sih. Tapi sudah saya jual..."
==============================================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar