Jumat, 18 Mei 2012

10 Pria Diperkosa Black Widow





Masih dari Rusia, seorang wanita yang dijuluki ‘Black Widow’ (sejenis laba-laba beracun), karena ia mempunyai hobi memelihara laba-laba beracun dan peggemar film horror, menghadapi tuntutan hukum karena meracuni dan memperkosa 10 pria.


Wanita dari kota Tambov yang berusia 32 tahun, Valeria K, merayu laki-laki untuk datang ke apartemennya, disana ia memberi minuman yang telah dicampur dengan clonidine, sejenis obat penenang (clonidine) dosis tinggi pada pria yang datang, yang berakibat korbannya tidak sadar selama 24 jam. Selanjutnya Valeria menelanjangi dan merangsang korbannya dan mengikat pangkal alat vitalnya agar dapat ‘tegak’ selama mungkin untuk kemudian ia menikmati korbannya dengan leluasa..
Setelah siuman para korban mendapati diri mereka berada di rumah sakit dengan gejala keracunan dan nyeri pada alat vitalnya.
Ketika polisi datang, semua laki-laki tersebut mengatakan bahwa mereka telah menjadi korban rayuan seorang wanita yang berakhir dengan perkosaan.

Dengan adanya sekian korban yang melaporkan akhirnya polisi dapat menangkap Valeria dengan tuduhan pemerkosaan.
Dari 10 korban yang didata kepolisian ternyata korban yang kesepuluh menolak untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Bahkan pria tersebut berkata ‘benar-benar cewek yang luar biasa…hanya sayangnya dia mengunakan clonidine’ (mungkin si ‘Black Widow’ udah kecapean karena dia yang ke 10… K K K…).
Adapun ‘Black Widow’ adalah sejenis laba-laba beracun, konon racun dari laba-laba jenis ini jauh lebih beracun dari racun ular derik.dimana betinanya lebih besar dari yang jantan dan setelah terjadi perkawinan sang betina akan memangsa pasangannya. Masih untung pria-pria korban Valeria K dibiarkan hidup.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar